Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, April 2, 2013

Tips Memilih Gaun Malam Yang Elegan


Tips Memilih Gaun Malam yang Elegan - Bagi sebagian besar kalangan perempuan modern, tampil trendy dan menawan biasanya menjadi suatu kewajiban yang harus dipenuhi. Kaum hawa harus bisa menyesuaikan busana yang mereka pakai dengan kondisi atau suatu acara yang hendak dikunjungi. Nah, bagi anda yang akan mengunjungi suatu pesta, tentu anda harus memilih gaun malam yang cocok agar tidak kelihatan norak di mata tamu undangan lain.
Tips Memilih Gaun Malam yang Elegan
Namun perlu anda catat, tampil menarik saat mengunjungi suatu pesta bukan berarti anda harus mengenakan gaun yang mentereng atau pernak-pernik yang berlebihan. Busana yang terlalu mencolok justru malah akan membuat anda tampil kurang elegan. Untuk itu anda harus jeli saat memilih gaun malam yang tepat untuk suatu pesta. Nah, agar anda memiliki suatu acuan, tidak ada salahnya anda menyimak beberapa tips memilih gaun malam yang akan di ulas secara singkat di bawah ini.
  • Pilih gaun malam panjang. Jika anda menghadiri pesta di malam hari, pilihlah gaun malam dengan ukuran panjang. Hal tersebut akan membuat anda terlihat lebih elegan dan memberi efek glamor.
  • Pilih gaun berwarna soft. Warna-warna soft seperti krem, ungu, atau biru akan membuat diri anda terlihat lebih natural. Jangan membuat penampilan anda terlihat norak dengan warna gaun yang terlalu mencolok. Warna-warna yang terlalu mencolok bisa saja menurunkan kualitas penampilan anda.
  • Pilih gaun yang serasi dengan tubuh. Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita terkadang seringkali merasa iri dengan gaun yang dipakai oleh orang lain. Hal ini justru berakibat fatal, karena gaun yang digunakan orang lain belum tentu serasi dengan tubuh kita. Alangkah baiknya anda memilih gaun yang cocok dan serasi dengan tubuh anda agar selalu nyaman saat dikenakan.
  • Pilih gaun yang sesuai dengan karakter. Semua wanita pada dasarnya memiliki karakter yang berbeda. Gaun yang telalu feminim tidak akan cocok bagi anda yang memiliki karakter tomboy, begitupun sebaliknya.
Dengan menyimak beberapa tips di atas, semoga anda bisa memilih gaun malam yang tepat untuk dipakai dan membuat diri anda terlihat lebih elegan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About