Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, April 2, 2013

Kemilau Kehamilan dalam Gaun Malam


Night gown atau gaun malam sudah dikenal dikalangan wanita sejak dulu. Di era Yunani busana ‘kebanyakan’ wanita berupa kain panjang yang hanya cukup diselempangkan dan diberi perhiasaan diatas pundak sebagai pengikatnya. Dimana sekarang ini biasa disebut gaun.


Sifatnya yang panjang-jatuh terurai kebawah memberikan efek si pengguna nampak anggun. Terlebih pemilihan warna-warna yang lembut menambah kesan seorang wanita yang dinilai lembut.

Penggunaan gaun malam pun kemudian berkembang pada sisi pengguna. Bila selama ini, pengguna gaun malam dikatakan ‘sangat ideal’ apabila dikenakan oleh wanita bertubuh langsing, dengan perut yang rata maka gaun malam kali ini DuniaWedding.com rekomendasikan untuk mereka yang tengah hamil.

Longgar di Perut

Mendapati perut yang besar kedepan, memang bukan perkara mudah. Selain pola hidup yang juga harus dijaga agar si janin sehat, kondisi tersebut harus juga ditunjang dengan busana yang memberikan rasa nyaman, tidak gerah dan adem untuk dikenakan. Bahan yang cocok untuk gaun malam yakni, sateen silk, organdi silk, kringkle linning dari rayon, sifon, beludru dan satin. 

Gaun malam untuk ibu hamil cenderung longgar di bagian perut. Busana-busana belahan dada atau disebut empire dan baby doll tepat untuk dikenakan ibu hamil. Busana ini memiliki belahan tepat di bawah payudara, kemudian kain menjuntai kebawah.


Desain gaun malam seperti ini memberi efek elastis pada perut si ibu hamil yang mempunyai elastisitas total. Karenanya desain busana tidak dibuat ketat, sehingga membatasi ruang gerak si ibu hamil. Si ibu hamil tentunya tidak lagi merasa takut mengenakannya. Karena si gaun malam membuat Anda terlihat sempurna plus bonus pada tampilan keseluruhan. Dalam arti, Anda akan terlihat cantik, feminin, romantis, sekaligus seksi.


Ibu hamil juga tidak perlu sungkan untuk tampil lebih sensual dengan punggung terbuka? Gunakan saja gaun backless. Namun, pastikan kulit punggung Anda mulus terawat. Gunakan lotion sebelumnya agar kulit punggung terlihat lembap dan bersinar. Tambahkan kalung rantai sebagai aksesori. Jangan lupakan stola maupun jaket untuk melindungi tubuh dan terpaan angin malam.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About