Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, April 2, 2013

Gaun Malam Barli


image
SAO PAULO - Pemilihan Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil, Kamis waktu setempat memasuki sesi peragaan gaun malam. Dalam sesi yang digelar di Credicard Hall tersebut, wakil Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames (20) memilih gaun shiffon silk dengan siluet flowy rancangan desainer muda Barli Asmara.  
Gaun berwarna hijau emerald dengan light material tersebut memberi kesan seksi namun elegan. Kemewahan gaun malam Nadine itu bertambah dengan detail payet kepang di bagian dada dan batu-batuan. Untuk memenuhi standar internasional Miss Universe, Barli juga membuat belahan samping pada gaun tersebut.
Nadine juga mengenakan aksesori gelang, cincin, dan anting-anting dari Jewels of Eden untuk bersaing dengan 88 kontestan lain. Selain gaun malam, Barli merancang gaun pink salem untuk Nadine saat memasuki red carpet nanti. Dia menonjolkan teknik khas yang merupakan signature detail darinya, yakni Canadian Smocking, dengan inspirasi dari putri duyung. Kesan glamor ditampilkan dengan taburan kristal di bagian dada dan ban pinggang. 

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About